Minggu, 22 Desember 2013

Wasiat Terpenting

SEMULA...
Motifasi saya menulis permasalahan-permasalahan yang sangat penting ini, adalah dalam rangka melaksanakan tugas kehambaan dibidang ke-orangtua-an, yang ingin membantu proses penyempurnaan anak-anaknya, kelak... setelah cukup umur mereka.

Andai suatu saat saya mati sebelum mereka dewasa, saya sudah menyiapkan warisan & wasiat untuk mereka. Sebuah warisan & wasiat yang amat mahal harganya. Berupa ilmu-ilmu tentang kunci-kunci & basis kehidupan yang amat mendasar. Ilmu-ilmu yang mengemban misi untuk menggapai MANAGEMENT BERFIKIR & MANAGEMENT KEHENDAK, MENUJU TERCAPAINYA MANAGEMENT TAUHID.

Sepanjang pemahaman saya sekarang ini... itulah pondasi kesuksesan hidup didunia, sekaligus sebagai pondasi kesuksesan kehidupan abadi.

Dan... Ilmu-ilmu tersebut mengemban fungsi yang... jauh melampaui fungsi pentingnya dari... Management Intelektual (MI), Management Emotional (ME), ataupun Management Spiritual (MS), Bahkan melampaui fungsi pentingnya Management Quantum Spiritual (MQS).

Kapanpun saatnya ajal kematianku tiba... saya sudah siap dengan peninggalan termahal untuk anak-anakku tercinta. Telah tersimpan rapi dan terjaga dalam laptop, "Saving D", "Compressed (Ziipped) Folder", "MyBackup" !!


KEMUDIAN...
Dari beberapa usulan-usulan & saran. Dan setelah melalui safari diskusi-diskusi. Serta dari pertimbangan-pertimbangan yang sangat mendalam... Tulisan-tulisan wasiat/warisan itu... Yang merupakan perasan ikhtiar & sari pengalaman hidup saya itu... Yang saya susun sebelum saya menikah (Januari 2001) itu... Dan yang telah saya tulis ulang di komputer sejak 2005 itu... Mesti saya tulis ulang lagi, dalam bentuk "Website Online", dalam rangka meng-optimalkan fungsi & manfaatnya, tanpa mengurangi FUNGSI SEMULA sebagai WASIAT & WARISAN.


KINI...
Tengah menanti takdir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar